3 Rekomendasi Sampo Cuci Motor Terbaik Saat Ini

gambar sampo cuci motor paling bagus

Supaya cat motor tetap kinclong maksimal, perlu sekali untuk melakukan perawatan secara rutin. Salah satu perawatan yang harus dilakukan salah mencuci motor supaya debu dan kotoran yang menempel hilang.

Kotoran dan debu memang sering menempel pada body motor. Tentu saja hal ini bisa membuat motor terlihat kurang nyaman untuk dilihat, apalagi debu dan kotoran bisa mengakibatkan cat motor lama-lama menjadi kusam.

Maka dari itu penting sekali untuk membersihkan / mencuci motor secara rutin. Jangan malas untuk mencuci karena bersih tidaknya motor mencerminkan kepribadian sang pemilik.

Untuk mencuci motor, gampang sekali caranya. Dijamin kamu sudah tau dan pasti bisa untuk melakukannya. Apalagi barang yang diperlukan sangat mudah untuk didapatkan.

Selain air, selang dan bak. Kamu perlu menggunakan sampo khusus cuci motor. Ingat sampo khusus cuci motor bukan sampo rambut, sabun cuci piring atau bahkan lebih parah lagi menggunakan sampo deterjen.

Kenapa harus sampo motor?

Tentu saja karena sampo khusus cuci motor sudah didesain khusus untuk membersihkan body motor. Zat yang dikandung sudah benar-benar pas, jadi tidak akan merusak cat motor.

3 Sampo Motor Terbaik Saat Ini

Selanjutnya satugeber.com akan menyajikan informasi tentang 3 Sampo motor terbaik saat ini yang direkomendasikan banget sebagai pilihan kamu, lebih lengkapnya lagi silahkan disimak kelanjutannya berikut ini.

1. Nosy

gambar Sampo nosy terbaik untuk motor

Mendengar sampo motor merk Nosy, pasti kamu sudah tidak asing lagi karena sampo ini sangat mudah didapatkan di toko-toko terdekat dari rumah kamu. Harganya pun murah sekali, mulai dari 1000 rupiah per sachet nya

Sampo motor merk Nosy dikenal bisa menghasilkan busa yang banyak. Sampo ini mengandung PH Balanced yang mampu menghilangkan debu, lumpur bahkan hingga minyak yang menempel pada body motor, dengan jaminan tanpa merusak cat motor.

Harga sampo motor Nosy murah memang ekonomis banget. Sampo yang dijual dalam bentuk sachet ini bisa digunakan untuk mencuci motor 2 kali per sachet nya.

2. KIT

gambar Sampo kit untuk motor

Nomor dua ada KIT motor shampoo. Brand yang satu ini memang sudah ternama dan tidak diragukan lagi kualitasnya, selain punya produk berupa sampo motor, ada juga pengkilap motor dan juga pengkilap ban.

KIT motor shampoo mengandung premium silicone, kandungan ini berguna untuk menjaga kilapan warna cat motor. Selain itu ada juga formula pH balance yang bermanfaat untuk menjaga warna cat motor agar tidak rusak.

Harga KIT motor shampoo berkisar antara 1000 rupiah saja. 1 sachet sampo ini bisa digunakan untuk mencuci 2 kali. satugeber.com sudah pernah membahas review-nya di artikel review KIT motor shampoo.

3. Carrera

gambar sampo Carrera untuk motor terbaik

Kemudian ada juga Carrera Shampoo Motor yang bisa kamu jadikan pilihan. Sampo ini bisa didapatkan dengan bentuk sachet dan juga pouch dengan harga yang terjangkau serta mudah sekali untuk didapatkan.

Carrera Shampoo Motor dibekali dengan silikon yang sudah banyak digunakan pada shampoo motor. Ada juga pH balance yang sanggup melindungi cat motor.

Tak hanya membersihkan debu dan kotoran di motor saja, merk Sampo motor yang satu ini juga mampu membuat motor jadi tampak berkilau. Apalagi dipadukan dengan pengkilap motor merk Carrera.

Penutup

Itu saja ke-tiga sampo motor terbaik yang kami sajikan kali ini. Rekomendasi sampo motor terbaik tersebut didapatkan berdasarkan pengalaman pribadi penulis, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan