Galeri Foto Megapro Modifikasi Terbaru Paling Keren

kumpulan gambar Megapro modifikasi

Sesuai dengan judulnya, postingan kali ini akan membagikan foto Megapro modifikasi. Motor ini memang banyak banget penggemarnya, alasannya karena dibekali dengan mesin tangguh dan gampang banget untuk dimodifikasi.

Megapro adalah motor sport besutan Honda yang makin hari makin banyak penggemarnya. Meskipun sudah tidak di produksi lagi, motor masih memiliki penggemar setia seperti kompatriotnya yaitu Honda Tiger Revo.

Hingga saat ini motor Megapro masih jadi banyak incaran para modifikator Indonesia. Ada banyak sekali aliran modifikasi yang bisa dilakukan menggunakan Megapro sebagai bahan.

Motor yang dulunya bernama GL pro ini membawa mesin berkubikasi 160 cc. Pada pertama kali rilis, motor ini bernama Megapro Neo tech yang mengambil mesin dari GL pro Neo tech yang dirilis pada tahun 1999 hingga tahun 2001.

Pada tahun 2001, Megapro Neo tech mendapatkan sentuhan perubahan minimalis dan juga penambahan fitur electrik starter. Generasi kedua Megapro ini dipasarkan sejak 2002-2005, tidak ada perubahan mesin, gen kedua ini tetap membawa mesin 160 cc dengan sistem pembakaran karburator.

Selanjutnya hadir Megapro advance, seri ini sering disebut dengan Megapro Primus karena iklannya dibintangi oleh Primus Yustisio. Motor ini adalah generasi Megapro yang paling banyak diminati karena desain yang trendi dan gampang banget di modifikasi.

Selanjutnya Megapro mengalami perubahan desain dan juga mesin yang sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi. Hanya saja faktor desain yang mempengaruhi, para rider lebih memilih Megapro versi lama yah desainnya lebih sporty.

Kini Megapro sudah tidak diproduksi lagi, meskipun sudah discontinue motor sejuta umat ini masih banyak sekali peminatnya karena mesinnya dikenal tangguh untuk menerjang berbagai jenis jalan.

Supaya terlihat lebih keren, tak sedikit pula yang menjadikan Megapro sebagai bahan modifikasi.Di negara kita tercinta ini sudah tidak asing lagi dengan modifikasi motor, apalagi menggunakan Megapro sebagai bahan.

Ada banyak aliran Megapro modifikasi, kamu bisa memilih aliran modifikasi racing, jari-jari, touring, klasik dan masih banyak lagi aliran modifikasi lainnya yang bisa buat Megapro kamu makin terlihat keren.

Ngomong-ngomong tentang modifikasi, artikel modifikasi Megapro ini bukanlah yang pertama di blog ini. Sebelumnya kami sudah membagikan galeri foto modifikasi N-MAX, motor matik gambot idaman saati ini.

Lagi nyari inspirasi Megapro modifikasi? Di postingan kali ini satugeber.com akan menyajikan sederet foto Megapro modifikasi. Biar nggak kelamaan, langsung disimak galeri foto Megapro modifikasi berikut ini, semoga terinspirasi.

Galeri foto Megapro modifikasi

gambar Megapro modifikasi jari-jari

gambar Megapro modifikasi touring

gambar Megapro modifikasi paling mantap

gambar Megapro modifikasi drag

gambar Megapro modifikasi racing

gambar Megapro modifikasi Thailook

gambar modifikasi Megapro airbrush

gambar Megapro modifikasi headlamp  Tiger barong

gambar Megapro modifikasi ceper

Penutup

Megapro memang keren banget dari awal nya, supaya terlihat lebih keren dan tidak pasaran modifikasi adalah solusinya. Cukup sekian galeri foto Megapro modifikasi yang kami sajikan kali ini, semoga terinspirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan