Galeri Foto Modifikasi NMAX Paling Keren Terbaru

foto nmax modif segala aliran

Dikelas matic premium, Yamaha mengandalkan NMAX yang tampil elegan dengan mesin 155 CC. Walaupun sudah keren dari pabrikannya, banyak sekali pemilik NMAX yang memodifikasi NMAX supaya tampil keren dan terlihat beda ketika mengaspal di jalanan.

NMAX membawa desain motor elegan yang identik sekali dengan kemodernan, tak hanya itu motor matic yang diiklankan oleh Yamaha yang dibintangi oleh pembalap ikonik Valentino Rossi ini juga membawa dapur pacu yang mantap dan juga sederet fitur-fitur canggih yang mengokohkan NMAX sebagai motor matic modern masa kini.

NMAX membawa mesin berkubikasi 155 CC dengan fitur blue core VVA. Sama dengan motor injeksi Yamaha lainnya, NMAX juga dijejali dengan fitur canggih seperti LC4V yang membuat tenaga melimpah dengan konsumsi daya irit serta biaya perawatan yang tidak terlalu mahal.

Selain itu NMAX juga memiliki fitur speedometer full digital, pencahayaan LED, pengereman dual disk brake dengan fitur ABS yang identik dengan motor moderen. Piston dan blok NMAX terbuat dari bahan forged & diasil yang diklaim 3 kali lebih awet dan tahan lama.

Mampu menampilkan performa yang besar bukan berarti NMAX adalah motor matic yang boros. Berdasarkan data dari beberapa sumber, NMAX hanya membutuhkan 1 liter BBM jenis Pertamax untuk menempuh jarak 49 kilometer. Tergolong sangat irit untuk skutik yang berkubikasi 155 cc.

Semenjak dirilis pada 2015 lalu, NMAX menjadi banyak pilihan masyarakat Indonesia yang kini banyak beralih ke motor matic. Bahkan pada tahun 2018 lalu NMAX mencatatkan angka penjualan fantastis yaitu 38.807 unit, unggul jauh dari kompetinya. Maka dari itu tak heran NMAX gampang sekali untuk ditemui dijalanan.

Karena gampang ditemukan di jalanan, lama-kelamaan jadi bosan juga lihat NMAX yang seragam. Maka dari itu banyak pengguna NMAX memilih untuk memodifikasi motor NMAX dengan tambahan aksesoris-aksesoris yang bisa membuat NMAX menjadi lebih keren dan tampil beda.

Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk memodifikasi NMAX dengan menganut beberapa aliran gaya contohnya seperti NMAX modifikasi touring, Thailook, jari-jari, cutting sticker, simple, adventure, air brush dan lainnya.

Punya keinginan untuk memodifikasi NMAX supaya tampil beda dan keren ketika mengaspal? Kami sudah mengumpulkan beberapa foto dan gambar modifikasi NMAX terbaru yang kami rangkum pada galeri NMAX modifikasi seperti berikut ini:

Galeri Foto NMAX Modifikasi

foto nmax modif elegan

foto nmax modif adventure

foto nmax modifikasi airbrush

foto nmax modif ban cacing

foto nmax modif ban besar

foto nmax modif cutting stiker

foto nmax modif classic

foto nmax modif cross

foto modif extreme nmax

foto nmax modif stang fatbar

foto nmax modif knalpot

foto nmax modif kaki kaki

foto nmax modif minimalis

foto nmax modif monster

foto nmax modif monster

Penutup

Yamaha NMAX memang keren dari awalnya, akan tetapi lebih keren lagi jika dimodifikasi seperti pada kumpulan gambar NMAX modif seperti diatas. Dari sekian banyak gambar yang ada, mana nih yang kamu favoritkan? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan