7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti Ban di Planet Ban

gambar toko planet ban terbaru

Planet ban adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif. Sesuai dengan namanya, ada banyak sekali jenis-jenis ban yang ada di toko ini, selain menjual ban, planet ban juga menjual produk lain seperti oli, aki, cairan penambal ban tubeless dan masih banyak lagi tool wajib motor lainnya.

Planet ban didirikan pada tahun 2011, di usianya yang sudah 7 tahun ini planet ban sudah memiliki banyak sekali toko-toko resmi yang banyak tersebar, salah satunya di kota yang penulis tempati yaitu kota Jember yang terkenal dengan swuar-swuir nya.

Saya sendiri punya sedikit pengalaman mengganti ban di planet ban. Karena pelayanan nya yang mantap serta ketersediaan ban dengan harga yang murah, saya sangat puas seperti yang sudah dibahas pada artikel pengalaman ganti ban di planet ban.

Planet ban menawarkan ban berkualitas mantap yang bisa kamu dapatkan mulai dari 80 ribuan saja. Jangan ragukan lagi keasliannya karena ban yang dijual planet ban benar-benar terjamin ke keasliannya.

Selain itu masih ada beberapa alasan lagi kenapa kamu harus ganti ban di planet ban, tentunya penulis yakin kamu akan semakin berminat mengganti ban atau membeli peralatan untuk motor kesayangan di gerai planet ban terdekat di kota kamu.

1. Dijamin Original

Jaman sekarang barang apa sih yang nggak bisa dipalsukan? Sama halnya dengan ban, saat ini banyak sekali ban-ban imitasi yang menyerupai ban aslinya namun tidak dengan kualitasnya. Maka dari itu kamu harus menggunakan ban yang benar-benar asli atau original supaya tahan lama dan performanya memuaskan.

Seperti yang sempat disinggung pada paragraf ke-empat, keaslian ban yang dijual ke planet ban benar-benar terjamin keasliannya. Apalagi planet ban merupakan salah satu toko ban ternama saat ini, jadi kamu nggak perlu ragu untuk mengganti ban di planet ban.

2. Banyak Pilihan

Jika mengganti ban di bengkel pinggir jalan, pilihan ban hanya itu-itu saja. Lain halnya dengan di planet ban, di toko yang identik dengan warna biru ini ada banyak ban dari pabrikan lokal IRC, Aspira hingga pabrikan internasional seperti Michellin, batlax dan juga Pirelli.

Disini kamu bisa memilih banyak sekali ukuran ban mulai dari ban untuk motor bebek, motor matic hingga motor sport. Ada juga ban berjenis konvensional dan juga ban tubeless yang kini banyak digunakan pada motor keluaran terbaru.

3. Ongkos Pasang Gratis

Pada umumnya mengganti ban khususnya di bengkel tidak resmi pasti dikenai ongkos pasang. Umumnya ongkos pasang ban berkisar antara Rp 10 ribuan, berbeda dengan memasang ban di planet ban, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek lebih karena ongkos pasang ban gratis.

4. Dikerjakan secara Profesional

Alasan kenapa kamu harus mengganti ban di planet ban ke-empat ini juga sangat penting lho. Saya sendiri pernah pengalaman kurang mengenakkan saat mengganti ban belakang new Vixion di bengkel tidak resmi.

Karena menggunakan alat seadanya, velg ban belakang motor saya beset catnya hingga tampilannya sedikit terganggu hingga akhirnya saya memutuskan untuk merepaint velg belakang motor saya.

Bagaimana di Planet Ban?

Di planet ban ada alat khusus untuk membuka dan memasang ban tubeless dengan mudah. Dijamin nggak akan ada goresan-goresan yang membuat cat velg jadi kurang menarik.

5. Gratis Refill Nitrogen Selamanya

Tak selamanya tekanan ban tetap mencukupi seiring berjalannya waktu. Maka dari itu kamu perlu mengisi bilang atau Refill angin atau nitrogen pada ban motor. Umumnya kamu perlu merogoh kocek mulai dari 2000 rupiah untuk melakukan Refill nitrogen.

Setelah menggantinti ban di planet ban, kamu akan diberikan kartu khusus member planet ban. Kartu ini bisa digunakan untuk mengisi ulang nitrogen gratis di seluruh gerai resmi planet ban dengan cara memberitahukan kartu member planet ban ke montir nya.

6. Banyak Promo Menarik

Siapa sih yang nggak suka promo? Nah saya yakin seyakin-yakinnya kamu sangat menyukai barang promo karena harganya lebih murah daripada harga aslinya. Planet ban mengerti hal tersebut dengan sering kali memberikan promo-promo menarik yang siap buat kamu kesemsem.

Bukan cuma ban saja lho, ada juga beberapa produk yang tersedia di planet ban seperti oli, aki, cairan penambal ban tubeless dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo.

7. Berkesempatan Mendapatkan Hadiah total 2 Miliar

Jujur saya pun nggak bisa bohong karena mengidamkan hadiah undian dari planet ban. Bagaimana caranya untuk mendapatkan nomor undian? Caranya gampang, cukup dengan membeli produk di planet ban dengan harga minimal 50 ribuan saja, kami sudah mendapatkan nomor undian.

Hadiahnya apa saja?

Total hadiah dari planet ban senilai Rp 2 miliar. Pengundian dilakukan 2 ronde dengan hadiah utama Rp 250 juta untuk 1 orang pemenang. Selain itu ada juga beberapa hadiah lainnya seperti berikut ini

  • Hadiah Ke 1 : 5 orang @10.000.000
  • Hadiah Ke 2 : 10 orang @7.500.000
  • Hadiah Ke 3 : 35 orang @5.000.000
  • Hadiah Ke 4 : 100 orang @2.250.000
  • Hadiah Ke 5 : 350 orang @1.000.000
  • Hadiah Utama: 1 orang @2.000.000.000

Catatan:

  • Periode 1 : 01 Februari sd 30 Juni 2018, Pengundian tgl 06 Juli 2018
  • Periode 2 : 01 Juli sd 31 Desember 2018
  • Pengundian Hadiah Utama Rp. 250.000.000 tgl 11 Januari 2019

Penutup

Gimana minat untuk mengganti ban di planet ban? Saya sarankan untuk mengganti di toko yang identik dengan warna biru ini karena pelayanan yang sangat mantap dengan banderol harga yang murah.

Selain itu kamu juga bisa Refill nitrogen gratis selamanya dan berkesempatan mendapatkan hadiah total 2 miliar. Terimakasih sudah membaca, silahkan juga untuk membaca beberapa artikel lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan