Review Visor TGP untuk New Vixion

Pasang Visor TGP untuk New Vixion Advance

Melakukan modifikasi adalah salah satu hal yang lumrah dilakukan oleh para pemilik kendaraan entah itu motor maupun mobil, tak terkecuali seperti saya sendiri.

Tidaklah sulit untuk mendapatkan part modifikasi motor, apalagi motor yang ingin dimodifikasi adalah motor sejuta umat contohnya seperti Vixion.

Sudah cukup banyak ubahan yang saya lakukan di New Vixion lansiran 2015 ini. Kali ini saya akan melakukan penggantian pada Visor nya yang sudah keliatan kusam.

Berhubung ingin mendapatkan look dan fitur, saya memutuskan untuk memasang Visor yang lebih tinggi dari Visor standarnya.

Setelah melihat beberapa Visor di Shopee, saya tertarik dengan Visor TGP untuk New Vixion Advance yang dilepas dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah saja.

Review Visor TGP untuk New Vixion Advance

Dalam paket penjualannya, saya mendapatkan 1 buah Visor lengkap dengan dudukan dan juga baut-baut nya. saya juga mendapat 1 pasang Bracket cadangan.

Visor TGP New Vixion Advance ini memiliki tinggi sekitar 38 cm. Terasa nanggung memang, tapi rasanya sudah cukup untuk membuat motor kesayangan jadi lebih ganteng maksimal.

Visor TGP NVA ini hanya bisa digunakan di NVA saja ya. Sebenarnya bisa saja digunakan di NVL atau motor lain asalkan kamu melakukan modifikasi pada bracketnya.

Berhubung saya menggunakan Headlamp NVA, pemasangannya PNP. Lubang Bracket Visor TGP ini presisi dengan lubang baut Visor bawaan Headlamp New Vixion Advance.

Untuk melakukan pemasangan, saya hanya memerlukan kunci L (Lupa ukurannya berapa) saja. Jangan lupa untuk menyediakan obeng plus untuk membuka visor standarnya.

Selebihnya plug and play. Saya tidak mengalami kendala sedikitpun ketika mengaplikasikan Visor TGP New Vixion Advance di Headlamp motor saya.

Bagaimana dengan hasil pemasangannya? Kamu bisa melihat beberapa foto yang saya sematkan dibawah ini.

Pasang Visor TGP untuk New Vixion Advance

Pasang Visor TGP untuk New Vixion Advance

Sepertinya, Visor TGP New Vixion Advance ini dirancang untuk mendapatkan look keren saja. Disarankan untuk menggunakan Visor yang lebih tinggi lagi jika kamu pengen penahan hembusan angin yang berfungsi maksimal.

Ngomongin soal bracketnya, rasanya sudah cukup kuat meskipun bahannya tidak terbuat dari besi. Hanya saja, saya melihat Visor ini agak getar ketika melewati jalan yang nggak enak.

Akhir Kata

Seperti itulah sedikit review tentang Visor TGP New Vixion yang menjadi topik utama kali ini. Gimana pendapatmu mengenai Visor ini? Tuliskan di kolom komentar ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url