Pasang Headlamp NVA di NVL

Biaya Pasang Headlamp NVA di NVL

Bosan dengan headlamp bawaan New Vixion Lightning yang bentuknya mirip dengan kepala Sinchan? Kamu bisa mempertimbangkan untuk mengubahnya dengan Headlamp New Vixion Advance yang lebih keren.

Tak bisa dipungkiri, headlamp NVA memang lebih keren dibandingkan dengan Headlamp bawaan NVL.

Maka dari itu tidaklah heran jika banyak riders New Vixion Lighting yang melakukan penggantian dengan Headlamp motor lain.

Pada awalnya, saya berkeinginan untuk menggunakan headlamp Z250 kw yang banyak dijual di toko online.

Tapi setelah mendapatkan bocoran mengenai pengalaman penggunaan headlamp non ori ini dari teman-teman, saya tidak jadi melakukannya.

Setelah bertanya-tanya dengan member grup Facebook Yamaha New Vixion Lightning Riders, akhirnya saya berkeinginan untuk mengaplikasikan Headlamp NVA di New Vixion kesayangan yang sudah berusia 7 tahun lebih ini.

Setelah dana terkumpul, akhirnya saya melakukan pembelian satu set headlamp New Vixion Advance di salah satu toko online ternama yang beroperasi di tanah air tercinta.

Adapun beberapa parts yang diperlukan, antara lain: Reflektor, Cover depan, Cover belakang dan juga Visor. Agar makin lengkap, saya juga tidak lupa untuk membeli emblem Yamaha di visor dan juga baut set nya.

For Your Information, pemasangan headlamp NVA di NVL plug and play. Saya tidak perlu membeli bracket lagi karena lubang dudukan nya sudah pas banget.

Selain tidak perlu beli bracket Headlamp, saya juga tidak perlu lagi membeli karet visor karena bentuknya sama.

Supaya tidak ribet dan prosesnya cepat, saya mempercayakan pemasangan headlamp New Vixion Advance ini di salah satu bengkel langganan.

Jadi selain menyiapkan uang untuk membeli seperangkat headlamp NVA, saya juga perlu menyisihkan sedikit dana untuk biaya pemasangan.

Headlamp NVA di NVL

Setelah melakukan pemasangan, tampang motor lansiran tahun 2015 ini jadi jauh lebih ganteng dari sebelumnya. Jika sebelumnya mirip Sinchan, sekarang mirip bapaknya hehehe.

Biaya Pasang Headlamp NVA di NVL

Gimana? Jadi lebih keren kan? Selanjutnya saya berkeinginan untuk merubah shroud dan spakbornya supaya terlihat seperti New Vixion Advance hehe.

Biaya Pasang Headlamp NVA di NVL

Dibawah ini saya akan menyajikan informasi mengenai biaya pembelian Headlamp NVA lengkap dengan ongkos pasangnya.

Silahkan disimak dengan seksama jika kamu tertarik untuk melakukan pemasangan obat ganteng new Vixion lightning ini.

  1. Headlamp New Vixion Advance 1 Set: Rp 462 ribu.
  2. Emblem Visor Yamaha Gold: Rp 27 ribu.
  3. Baut Headlamp New Vixion Advance: Rp 9 Ribu.
  4. Ongkos pasang: Rp 15 ribu.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai pemasangan Headlamp NVA di NVL yang bisa jadi obat ganteng si Sinchan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url