Pasang Cover Plat Nopol Minimalis untuk Motor

Pasang Cover Plat Nopol Minimalis untuk Motor

Ada banyak sekali bagian motor yang bisa dimodifikasi. Tak terkecuali dibagikan plat nomor yang berguna sebagai identitas dari sebuah motor.

Sebelumnya, saya memilih untuk menggunakan cover plat nomor Honda agar plat nomor bisa terpasang tanpa perlu melubanginya.

Seiring berjalannya waktu, cover plat nomor buatan Honda ini sudah kusam. Ditambah lagi banyak banget pengguna nya.

Oleh karena itu saya ingin mengubahnya dengan model lain yang lebih keren dan masih jarang ditemui di jalanan.

Cover Plat Nomor Motor Minimalis

Setelah mengecek online shop berwarna oranye, akhirnya saya menemukan cover plat nomor yang cocok banget dengan selera.

Cover Plat nomor baru yang saya aplikasikan di New Vixion Lightning lansiran 2015 ini ternyata buatan Honda.

Setelah mencari informasi kesana kemari, ternyata cover plat nomor tipis ini bawaan Honda CRF. Pantas saja masih jarang ditemukan di Jalanan sekitar kediaman saya.

Berbeda dengan plat nomor buatan Honda yang sebelumnya saya gunakan, cover plat nomor yang baru saya beli ini bentuknya lebih minimalis.

Pasang Cover Plat Nopol Minimalis untuk Motor

Bisa kamu lihat, minimalis sekali bukan? Plat nomor motor ini bisa terpasang dengan sempurna tanpa perlu melubangi bagian platnya.

Cover Plat Honda minimalis ini dibanderol dengan harga 10 ribu saja. Dalam paket penjualannya, kamu hanya akan mendapatkan cover nya saja, tidak disertai dengan baut.

Jadi agar barang keren ini bisa terpasang dengan sempurna, saya bagus membeli 4 buah baut tipis seharga 4 ribu rupiah.

Cara Pasang Cover Plat Nomor Motor Minimalis di New Vixion

Berhubung lubang bawaan cover plat tidak pas dengan lubang dudukan plat New Vixion, saya harus melubangi covernya terlebih dahulu.

Caranya gampang banget kok. Berhubung saya nggak punya bor, saya menggunakan obeng plus yang dipanasi terlebih dahulu untuk melubangi nya.

Setelah berhasil membuat lubang baru, saya tinggal melakukan pemasangan seperti biasanya. Disarankan untuk menambah ring agar lebih kuat lagi.

Review Plat Nomor Motor Honda Minimalis

Pada awalnya, saya agak ragu dengan cover plat nomor Honda model minimalis ini lantaran penguncinya yang hanya dijepit saja.

Tapi setelah saya gunakan beberapa Minggu, ternyata dugaan saya tidak tepat. Cover plat nomor bawaan CRF ini ternyata sangat kuat.

Pasang Cover Plat Nopol Minimalis untuk Motor

Pernah beberapa kali menghajar jalan berlubang ternyata hanya getar saja. Tidak ada tanda-tanda cover plat pecah atau plat bergeser dari dudukannya.

Pasang Cover Plat Nopol Minimalis untuk Motor

Jadi Kamu nggak perlu khawatir plat nomor akan lepas. Jika masih ragu, kamu bisa menambahkan double tape.

Well secara keseluruhan, rasanya saya tidak kecewa dengan cover plat nomor motor seharga 10 ribu ini.

Akhir Kata

Seperti itulah bahasan tentang cover plat nomor minimalis buatan Honda ini. Terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga artikel lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan