Review dan Biaya Pasang Gas Spontan Xabre

harga gas spontan Xabre satu set

Mau masang gas spontan Xabre di New Vixion? Ketahui biaya yang diperlukan dan Review nya dalam artikel yang satu ini.

7 tahun sudah Yamaha new Vixion lightning hitam ini menemani aktivitas saya. Mengingat sudah lama, tentu saja ada bagian yang terlihat membosankan.

Bukan bosan dengan motor berkubikasi 150 ini, melainkan bosan dengan holder kanan yang berisikan saklar stop engine dan starter elektrik.

Apalagi Holder kanan new Vixion saya warnanya sudah kusam, ikon-ikon di holder juga sudah mulai hilang karena kepanasan dan juga kehujanan.

Karena sudah tidak enak dilihat dan ingin mengganti suasana, saya memutuskan untuk mengganti saklar kanan bawaan new Vixion dengan saklar kanan milik motor lain.

Pada awalnya, saya berminat untuk menggantikan saklar kanan bawaan dengan saklar domino model Ducati yang banyak dijual dengan harga tidak sampai 100 ribuan.

Akan tetapi hal ini urung terjadi karena banyak teman-teman yang mengatakan bahwa holder kanan Domino kw model Ducati tersebut tergolong keras dan mudah rusak.

Setelah browsing kesana-kemari mencari referensi, akhirnya saya memutuskan untuk memilih gas spontan bawaan xabre lengkap dengan holder kanannya.

Gas spontan bawaan Xabre desainnya moge look. Bagusnya lagi, item ini bisa digunakan disemua motor lainnya termasuk new Vixion yang masih satu pabrik dengan Xabre.

Karena sudah pengen banget, saya langsung menuju ke Bengkel Resmi Yamaha yang sudah menjadi langganan semenjak saya memelihara New Vixion.

Berhubung stok nya tidak ready, saya harus indent dan bersabar menunggu sekitar 2 mingguan.

Review Gas Spontan Xabre di New Vixion

Karena saya tidak bisa otak-atik motor, saya mempercayakan pemasangan Gas spontan Xabre original Yamaha ini ke Mekanik Yamaha, prosesnya pun cepat, tidak perlu menunggu waktu yang lama.

Berhubung Stang MT25 sebelah kanan lubangnya hanya satu, mas-mas mekanik memutuskan untuk mengebor dudukan untuk gas spontan.

biaya pasang Gas spontan Xabre

Setelah saklar dan gas spontan xabre terpasang, view bagian stang Motor saya jadi terlihat lebih keren dari sebelumnya.

Nampak sporty layaknya motor naked yang garang hehe. Tidak sia-sia rasanya menunggu sekitar dua mingguan hingga parts ini terpasang di New Vixion lightning lansiran 2015 ini.

Yang saya rasakan setelah pemasangan part ini, tarikan gas jadi lebih pendek. Tapi rasanya lebih responsif dari sebelumnya.

Jadi bisa dibilang pemasangan Gas spontan xabre beserta saklar kanannya ini tidak hanya berdampak pada tampilan saja.

Biaya Pasang Gas Spontan Xabre

Apakah kamu juga ingin memasang gas spontan Xabre? Berikut ini saya akan sajikan nota parts yang dibeli serta biaya pasangnya:
  • Gas Spontan & Kabelnya: Rp 163 ribu
  • Saklar Kanan: Rp 119 ribu
  • Biaya Pasang: Rp 20 ribu
  • Total: Rp 302 Ribu

Akhir Kata

Seperti itulah review dan biaya pasang Gas spontan Xabre di New Vixion. Selain bisa dipasang di New Vixion, gas spontan keren ini juga bisa diaplikasikan di motor lainnya. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan