Spesifikasi dan Harga Oli Yamalube Super Sport

gambar botol oli Yamalube super sport untuk Vixion, R15, r25

Beberapa pabrikan motor ternama, membekali motornya dengan oli mesin khusus. Contohnya seperti Yamaha yang menyediakan oli Yamalube sebagai oli standar.

Oli Yamalube ada banyak sekali macamnya, semuanya dirancang khusus sebagai pelumas mesin motor Yamaha mulai dari motor bebek, motor matic hingga motor sport.

Khusus motor sport, pabrikan dengan emblem garputala ini menyediakan Yamalube Sport dan Yamalube Super sport.

Yamalube Super sport bisa digunakan untuk seluruh motor sport Yamaha. Bahkan motor sport besutan pabrikan lainnya pun juga bisa menggunakan oli yang dikemas dalam botol berwarna biru ini.

Spesifikasi dan Harga Oli Yamalube Super Sport

Tentu saja ada banyak hal menarik dari Yamalube super sport, mulai dari harga hingga spesifikasi nya yang akan dibahas seperti berikut ini.

1. Spesifikasi

Yamalube Super Sport adalah oli full sintetik yang punya kekentalan 10w40. Dengan kekentalan 10w40, Yamalube Super Sport sangat cocok untuk motor sport keluaran terbaru yang membutuhkan oli encer.

Yamalube Super Sport dirancang khusus oleh Yamaha motor yang bermarkas di Shizuoka, Jepang. Di Indonesia, oli ini didistribusikan oleh yang Yamaha Indonesia motor.

Oli yang cocok untuk motor sport Yamaha seperti Vixion, R15, R25 dkk ini memenuhi standarisasi JASO MA2 dan juga API SL. oli ini juga membawa teknologi Xpeed.

Teknologi Xpeed ini bisa memaksimalkan performa mesin, bukan itu saja teknologi ini juga bisa melindungi mesin dari gesekan dengan maksimal.

2. Fitur-fitur

Yamalube Super Sport juga punya beberapa fitur-fitur yang membuktikan bahwa oli ini punya kualitas tinggi, seperti:

  • Material full sintetis diformulasikan khusus untuk melumasi mesin hingga ke celah-celah tersempit.
  • Material full sintetis melumasi setiap part mesin dengan bersih tanpa meninggalkan kerak.
  • Memaksimalkan power mesin.
  • Memberikan daya gesek yang sangat halus.

3. Harga

Membawa spesifikasi oli yang identik dengan oli mahal, ternyata harga oli Yamalube Super Sport ini hanya dibanderol dengan harga Rp 78.000 saja. Harga tersebut berlaku di dealer resmi Yamaha.

Seperti itu kiranya bahasan tentang spesifikasi dan harga Oli Yamalube Super Sport yang menjadi bahasan kali ini. Brosis sekalian bisa menyimak review Yamalube Super Sport jika penasaran tentang kualitas oli ini. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan