Daftar Harga AHM Oil MPX dan SPX Terbaru 2019

gambar botol AHM oli honda SPX dan MPX terbaru

Di Indonesia, Honda adalah salah satu pabrikan motor dan mobil ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tak heran rasanya jika kamu sering melihat motor dan mobil Honda berseliweran di jalanan Indonesia.

Motor besutan Honda memang laris manis di pasaran otomotif tanah air, tercatat hanya Yamaha lah yang sanggup bersaing dengan pabrikan motor yang ber- emblem sayap mengepak ini.

Sama dengan Yamaha yang merilis oli khusus untuk motornya, Honda pun juga memiliki oli khusus untuk melumasi mesin motornya. Jika Yamaha punya Yamalube, Honda punya AHM oil yang didesain khusus untuk melumasi motor sport, matik dan moped besutannya.

Mengingat peran oli yang sangat penting bagi motor, perlu rasanya untuk memilih oli berkualitas. Jika motor brosis besutan Honda, maka lebih bagus jika kamu menggunakan AHM oil yang diformulasikan khusus untuk melumasi motor Honda.

AHM oli memiliki jenis-jenis yang dibuat khusus untuk jenis motor yang kamu gunakan. Ada AHM oil SPX dan MPX yang bisa kamu gunakan. Untuk mendapatkan oli ini, kamu bisa mengunjungi dealer resmi Honda, supaya tidak tertipu oli abal-abal alias palsu.

Oli AHM dirancang khusus menggunakan teknologi besutan Honda. Teknologi tersebut diklaim dapat meningkatkan performa sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap komponen mesin yang bergesekan secara langsung.

Fitur-Fitur

  • Honda Anti-Oxidant
  • Melindungi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.

  • Honda Smart Film
  • Berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

  • Honda Visco Improver Technology
  • Merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi, yang berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

  • Honda Cleansing Agent
  • Teknologi yang digunakan untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin untuk menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

Semua fitur-fitur diatas, terkandung dalam semua varian AHM oil yaitu SPX dan MPX. Fitur-fitur tersebut diklaim bisa membuat mesin motor menjadi awet dan memaksimalkan performa mesin baik dari rpm rendah hingga tinggi.

Buat pembaca sekalian yang penasaran tentang berapa sih harga AHM oil SPX dan MPX. Kami akan menyajikannya secara lengkap dan detail pada tabel berikut ini, silahkan disimak dengan seksama ya.

Daftar Harga AHM oil

ProdukKekentalanVolumeHarga
AHM Oil SPX-110w-300,8 LiterRp 48.000
AHM Oil SPX-110w-301 LiterRp 54.00
AHM Oil SPX-110w-301,2 LiterRp 63.500
AHM Oil SPX-210w-300,8 LiterRp 40.500
AHM Oil MPX-110w-300,8 LiterRp 39.000
AHM Oil MPX-110w-301 LiterRp 46.000
AHM Oil MPX-110w-301,2 LiterRp 54.000
AHM Oil MPX-210w-300,8 LiterRp 40.500
AHM Oil MPX-320w-400,8 LiterRp 34.000
AHM Oil MPX-320w-401 LiterRp 38.000

Penutup

Itulah daftar harga AHM oil SPX dan MPX yang kami sajikan kali ini. Ngomong-ngomong tentang harga oli, kami sudah sempat membahas daftar harga oli Yamalube dan juga daftar harga oli Shell serta Daftar harga oli X-Ten.

Gimana? Sudah Taukan berapa sih harga oli AHM MPX dan juga SPX? Jika motor brosis besutan Honda, gunakanlah oli besutan pabrikan karena sudah dirancang khusus. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. makasih gan info harganya,,, membantu untuk saya yang selalu pakai AHM oil...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan