Daftar Harga Resmi Oli Shell Terbaru

foto dan harga oli Shell di SPBU resmi terbaru

Ngomong-ngomong tentang pabrikan oli, saya rasa Shell merupakan salah satu pabrikan oli yang berkelas dunia. Di Indonesia oli buatan Shell bisa dengan mudah didapatkan karena banyaknya gerai resmi yang menjual oli ini.

Shell merilis oli yang bisa digunakan pada motor dan mobil. Oli Shell dikenal dengan kualitasnya yang sangat bagus dengan banderol murah yang pastinya ramah di kantong pecinta motor dan mobil Indonesia.

Penulis sendiri pernah menggunakan salah satu oli besutan Shell yaitu Shell Advance AX7 pada New Vixion seperti yang sudah saya bahas di artikel pengalaman menggunakan oli Shell advance AX7, jika pembaca penasaran seperti apa rasanya silahkan baca reviewnya.

Dibesut oleh pabrikan oli kenamaan dunia tentu kualitas oli Shell sudah tidak diragukan lagi. Tak heran banyak pengguna motor memilih untuk menggunakan oli Shell sebagai pelumas motor kesayangan.

Sebelum berniat untuk menggunakan oli Shell, tentu kamu perlu mengetahui tentang jenis-jenis, fungsi serta harga terbaru dari Shell yang gunakan untuk melumasi mesin.

Sesuai judulnya artikel kali ini akan membahas tentang harga-harga oli Shell resmi di Indonesia. Harga oli Shell di Indonesia bervariatif atau berbeda-beda tiap versinya tergantung jenis motor yang brosis gunakan.

Tak hanya membahas tentang harganya saja, satugeber.com juga akan membahas mengenai spesifikasi dan keunggulan dari jenis-jenis oli produk Shell. Untuk lebih lengkapnya lagi langsung saja yuk disimak daftar harga oli Shell berikut ini.

1. Shell Advance Ultra

foto dan harga oli Shell advance ultra terbaru

Jika kamu menginginkan pelumas Shell terbaik tentu Shell advance ultra merupakan kandidat terkuat. Oli yang diperuntukkan untuk melumasi mesin motor 4 tak ini memiliki teknologi RCE yang membuat performa mesin menjadi lebih baik lagi.

Shell Advance Ultra hadir dengan kekentalan 10w40 dan 15w50 yang bisa membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus dengan teknologi yang bisa meredam getaran. Selain itu ada juga beberapa fitur pada oli Shell Advance ultra 10w40 dan 15w50 diantaranya

  • Teknologi yang sepenuhnya sintetis berguna untuk perlindungan dan keandalan performa pelumas utama Shell.
  • Kestabilan geser yang sangat baik berfungsi sebagai meredam getaran dan mengurangi kebisingan
  • Optimalisasi pengontrolan gesekan untuk perpindahan kopling dan pergantian gigi yang lebih mulus
  • Performa pelumasan tertinggi Shell - untuk perlindungan yang sudah terbukti terhadap keausan rangkaian katup.
  • Teknologi RCE* Shell Advance membantu sepeda motor Anda berperforma tertinggi dan memberikan respons yang peka pada tarikan motor Anda.
  • Menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin.

TipeKapasitasHarga
Shell Advance Ultra 10w401 LiterRp 135.000
Shell Advance Ultra 15w501 LiterRp 140.000

2. Shell Advance AX7

foto dan harga oli Shell advance AX7 terbaru

Selanjutnya ada Shell Advance AX7, oli ini merupakan oli semisintetik yang di idealkan untuk motor berkecepatan tinggi. Oli Shell Advance AX7 hadir sebagai pelumas motor dengan transmisi manual dan juga otomotis atau yang disebut juga sebagai motor matik.

Motor yang dikemas dalam botol berwarna biru ini di klaim mampu memberikan kontrol dan juga memiliki teknologi khusus yang bisa membersihkan kerak-kerak sisa dari pembakaran, selain itu ada juga beberapa fitur lainnya seperti

  • Menghasilkan daya & respons yang lebih kuat
  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin

TipeKapasitasHarga
Shell Advance AX7 10w300,8 LiterRp 135.000
Shell Advance AX7 10w400,8 LiterRp40.000
Shell Advance AX7 10w401 LiterRp45.000

3. Shell Advance AX7 Scooter

foto dan harga oli Shell advance scooter terbaru

Shell Advance AX7 Scooter merupakan varian dari Shell Advance AX7 yang diperuntukkan untuk motor matic. Oli dengan JASO MB ini menawarkan perlindungan mesin dengan teknologi canggih besutan pabrikan oli asal Belanda ini, oli ini juga diklaim mampu membersihkan bagian dalam mesin

Oli Shell Advance AX7 Scooter ini sangat ideal untuk motor matic yang diajak bekerja keras yang pastinya akan sangat rentan saat cuaca panas maupun dingin, oli ini hanya tersedia dalam kemasan berisi 0,8 liter saja

  • Kestabilan geser yang sangat baik untuk meredam getaran dan mengurangi kebisingan.
  • Pengubah gesekan dirancang untuk akselerasi yang mulus dan transmisi otomatis.
  • Teknologi RCE* Shell Advance membantu sepeda motor Anda berperforma tertinggi dan memberikan respons yang peka pada tarikan motor Anda.
  • Perlindungan yang sudah terbukti terhadap keausan rangkaian katup.
  • Kemampuan menyingkirkan residu dan kerak-kerak mesin.
  • Formula khusus mempertahankan kekentalan pelumas lebih lama.

TipeKapasitasHarga
Shell Advance AX7 Scooter 10w400,8 LiterRp 46.000

4. Shell Advance AX5

foto dan harga oli Shell advance AX5 terbaru

Selanjutnya ada Shell advance ax5 varian ini hadir dengan botol berwarna kuning yang desainnya mirip dengan Shell Advance AX7. Seri oli ini memiliki paling banyak varian dibandingkan dengan oli Shell lainnya pengisi artikel ini .

Shell Advance AX5 memiliki teknologi pembersih kerak pada dalam mesin, selain itu oli API SL dan JASO MA ini juga memiliki fitur lain yang akan memperpanjang usia pakai mesin diantaranya

  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin

TipeKapasitasHarga
Shell Advance AX5 10W-30-Rp 36.000
Shell Advance AX5 10W-40-Rp 36.000
Shell Advance AX5 15W-30-Rp 36.000
Shell Advance AX5 20W-40-Rp 36.000
Shell Advance AX5 20W-50-Rp 36.000

5. Shell Advance AX5 Scooter

foto dan harga oli Shell advance ax5 scooter terbaru

Yang ke-lima ada Shell advance ax5 scooter, sesuai dengan namanya oli ini diperuntukkan untuk melumasi mesin matik. Oli ini merupakan oli yang dibuat dengan menggunakan bahan mineral dengan tingkat kekentalan 15w40 dan 10w30 yang sesuai dengan kebutuhan mesin matik moderen

Oli Shell advance ax5 scooter memiliki formula khusus yang mampu mencegah timbulnya kerak pada mesin, oli ini juga memiliki fitur mengurangi getaran pada mesin yang bisa membuat berkendara menjadi lebih nyaman

  • Mengurangi kebisingan & getaran mesin
  • Melindungi & memperpanjang masa pakai mesin

TipeKapasitasHarga
Shell Advance AX5 10w-300,8 literRp 33.000
Shell Advance AX5 15W-400,8 literRp 36.000

6. Shell Advance AX3

foto dan harga oli Shell advance ax3 terbaru

Shell Advance AX3 Diformulasikan dengan Teknologi Pembersihan Aktif Shell yang mampu mencegah partikel-partikel kotoran agar tidak saling melekat dan membentuk endapan. Juga membantu melindungi dan memperpanjang masa pakai mesin.

TipeKapasitasHarga
Shell Advance AX3 15w-40-Rp 30.000
Shell Advance AX3 20W-40-Rp 30.000
Shell Advance AX3 20W-50-Rp 30.000

Penutup

Itu saja daftar harga oli Shell untuk motor bebek, Motor sport dan Motor matik yang kami sajikan kali ini, semoga bisa membantu sobat sekalian untuk mengetahui daftar harga serta jenis oli Shell yang beredar di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan