Daftar Harga Oli X-ten Terbaru Paling Update!

gambar oli x-ten planet ban terbaru

Sebelum membahas lebih jauh lagi, sudahkah kalian mengenal tentang oli x-ten? Oli x-ten adalah sebuah brand oli besutan PT nusaraya putra mandiri, belakangan ini oli x-ten menyinta perhatian pecinta otomotif tanah air.

Pasalnya oli x-ten mengandung ester base oil yang termasuk base oli tertinggi. Berbeda dengan oli ester base lainnya, oli x-ten dibanderol dengan harga setara oli semi sintetik yang beredar di pasar indonesia atau mulai dari 40 ribuan saja.

Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat murah untuk sebuah oli ester base, oli x-ten bukan berarti berkualitas murahan atau jelek bro. Menurut beberapa sumber yang penulis baca, ternyata yang membuat harga oli mahal adalah biaya distribusi dan promosi.

Mengingat oli x-ten hanya dijual di gerai planet ban, otomatis biaya distribusi dan promosinya sangat kecil banget. Jadi harga oli x-ten dibanderol dengan harga murah, bahkan 3 kali lebih murah dibandingkan oli ester base besutan pabrikan sebelah.

Bagaimana? Sudah yakinkan oli x-ten tidak jelek kualitasnya? Oli x-ten ester base membawa beberapa kelebihan dari base oli lain baik itu mineral, semi sintetik dan full sintetik diantaranya.

  • Proteksi super engine.
  • Performa prima pada suhu tinggi.
  • 2 kali lebih tahan lama dari oli biasa.
  • Kemampuan cleansing lebih tinggi.

Oli x-ten ester base diklaim mampu menyempurnakan performa mesin dalam putaran tinggi. Selain itu oli x-ten memiliki masa pakai yang sangat lama hingga 5.000 kilometer tepatnya, jelas jauh lebih lama dibandingkan oli semi sintetik dan mineral.

Dengan menggunakan oli x-ten ester base, kamu bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan oli mahal dengan banderol harga setara oli semi sintetik, bagaimana minat menggunakan oli x-ten ini?

Berikut ini kami sajikan informasi mengenai jenis-jenis oli x-ten dan harga oli x-ten resmi terbaru besumber langsung dari planet ban selaku gerai resmi oli x-ten. Silahkan disimak dengan seksama lalu cocokan dengan kebutuhan kamu ya.

Harga Oli X-ten

ProdukKapasitasHarga
X-ten Matic SAE 10W30800 mlRp 42.000
X-ten Matic SAE 10W40800 mlRp 42.000
X-ten Bebek SAE 10W40800 mlRp 42.000
X-ten Super Matic SAE 10W401.000 mlRp 55.000
X-ten Sport SAE 10W401.000 ml52.000
X-ten Premium Sport SAE 5W301.000 mlRp 95.000

Penutup

Demikian informasi mengenai harga oli x-ten ester base yang merupakan oli mahal dengan banderol murah meriah. Lalu bagaimana dengan performanya? Nantikan review oli x-ten diartikel selanjutnya ya, akhir kata terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan