Daftar Harga Oli Yamalube Terbaru Paling Update!

foto daftar harga oli yamalube terbaru

Seperti yang diketahui, motor tak bisa lepas dari oli. Tak heran banyak pabrikan motor merilis produk berupa oli yang didesain khusus untuk motor besutannya seperti yang dilakukan yamaha pembesut oli yamalube.

Yamalube merupakan oli yang sangat direkomendasikan untuk produk-produk yamaha. Oli ini bisa ditemukan dengan mudah mengingat motor bermerk yamaha banyak banget penggunanya.

Pabrikan dengan slogan 'semakin didepan' ini memproduksi oli yang bisa digunakan untuk semua jenis motor baik itu motor sport, matic, moped / motor bebek. Selain itu yamaha juga merilis oli untuk motor 2 tak yang populasinya semakin berkurang.

Yamaha juga membuat oli dengan beberapa varian mulai dari oli untuk keperluan sehari-hari hingga oli encer yang digunakan untuk keperluan balap, oli yamalube juga memiliki beberapa jenis seperti oli yamalube berbahan mineral, semi sintetik hingga full sintetik.

Kira-kira berapa harga oli yamalube? Apa keunggulan dari oli yamalube? Satu geber akan menjelaskan mengenai jenis-jenis, kelebihan dan harga oli yamalube terbaru paling update tahun ini, silahkan disimak ya.

1. Yamalube Matic (IDR: 32.000)

foto oli yamalube yamalube matic lengkap dengan harganya

Yamalube matic oil merupakan oli untuk motor matik 4-tak seperti Mio Series, X-ride dan Xeon. Oli yamalube matic memiliki kekentalan 20w-40 yang dibutuhkan untuk mesin pekerja berat.

Oli yamalube matic memiliki volume 800 ml, sudah sangat cukup untuk memenuhi kapasitas mesin motor matik. Oli Yamalube matic memiliki beberapa manfaat diantaranya:

  1. Menjaga mesin dari karat dengan zat aditif khusus
  2. Menimalisir gesekan dengan molybdenum
  3. Memberikan performa dan proteksi terbaik untuk mesin moto matic

2. Yamalube Power Matic (IDR: 41.500)

foto oli yamalube power matic lengkap dengan harganya

Yamalube Power Matic merupakan oli matic besutan Yamaha yang memiliki kekentalan 10w-40 lebih encer daripada Yamalube matic oil. Oli ini memiliki kemampuan mampu membersihkan mesin hingga ke celah tersempit.

Yamalube Power Matic memiliki akselerasi lebih cepat karena oli ini termasuk oli encer. Oli Yamalube Power Matic hadir dengan volume 0,8 liter, oli ini memiliki beberapa manfaat diantaranya:

  1. Mengandung molybdenum yang mampu mengurangi gesekan
  2. Mampu meningkatkan performa motor
  3. Lebih ramah lingkungan

3. Yamalube Super Matic (IDR: 64.000)

foto oli yamalube super matic lengkap dengan harganya

Tak hanya merilis oli berbahan mineral dan semi sintetik, Yamaha juga merilis oli full sintetik untuk motor matik. Seperti diketahui oli Yamalube Super Matic sangat direkomendasikan untuk motor matik premium seperti N-Max, Aerox 155 dan Lexi

Oli Yamalube Super Matic didesain khusus untuk motor matik yang sering digeber dengan kecepatan tinggi, oli ini memiliki usia pakai lebih lama dari oli Yamalube matic sebelumnya. Berikut ini adalah kelebihan Yamalube Super Matic:

  1. Memaksimalkan tenaga disetiap putaran
  2. Melumasi dengan bersih tanpa meninggalkan kerak
  3. Mampu melumasi setiap bagian mesin hingga ke celah-celah tersempit
  4. Mengandung milybdenum yang bisa mengurangi gesekan

4. Yamalube 2T (IDR: 38000)

foto oli yamalube 2t lengkap dengan harganya

Hadirnya Yamalube 2T menjadi kabar gembira buat kamu yang menggunakan motor 2 tak seperti RX King dan Fiz R. Walaupun sudah discontinue produksinya, Yamaha masih peduli dengan sepeda motor lamanya.

Yamalube 2T diformulasikan khusus untuk oli samping motor 2 tak. Oli ini memiliki spesifikasi Semi Synthetic dan Jaso FC yang memiliki keunggulan lebih tahan lama dan pembakaran lebih bersih.

5. Yamalube Silver (IDR: 37000)

foto oli yamalube silver lengkap dengan harganya

Yamalube silver hadir dengan spesifikasi SJ 20W-40 JASO MA, oli ini memiliki volume 800 ml yang sudah cukup untuk motor bebek atau moped besutan Yamaha seperti Vega, Jupiter dan juga moped lama Yamaha lainnya seperti Crypton.

Yamalube silver mampu melindungi mesin sekaligus melakukan perawatan supaya mesin dapat bekerja dalam waktu yang sangat lama. Selain itu Yamalube silver memiliki beberapa kelebihan diantaranya:

  1. Mencegah timbulnya karat
  2. Menjaga mesin tetap bersih
  3. Memiliki stabilitas daya oksidasi yang tinggi mampu mempertahankan kekentalan

6. Yamalube Gold (IDR: 41000)

foto oli yamalube gold lengkap dengan harganya

Dilepas dengan harga IDR 41 ribuan saja, oli ini diciptakan dengan bahan semi sintetik yang memiliki kekentalan 10w-40. Oli Yamalube gold memiliki volume 800 mililiter khas oli motor bebek.

Yamalube gold diformulasikan khusus untuk motor bebek yang membutuhkan pelumasan sempurna supaya menghasilkan performa maksimal. Oli Yamalube gold memiliki beberapa keunggulan seperti:

  1. Mampu melindungi mesin dari karat dan korosi
  2. Membersihkan komponen mesin dari kerak dan endapan
  3. Memiliki daya oksidasi tinggi yang mampu mempertahankan kekentalan
  4. Lebih ramah lingkungan

7. Yamalube Sport (IDR: 47.000)

foto oli yamalube sport lengkap dengan harganya

Yamalube sport merupakan varian oli Yamalube yang diperuntukan untuk motor bebek (sport) dan sport. Mengingat motor tersebut membutuhkan pelumasan ekstra, Yamalube sport membawa spesifikasi mantap 10w-40 yang cocok banget untuk motor moped moderen dan motor sport.

Yamalube sport dibanderol dengan harga 47 ribuan saja, termasuk sangat terjangkau untuk oli berbahan semi sintetis. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan beberapa manfaat untuk motor kesayangan seperti:

  1. Melindung mesin dari karat dan korosi
  2. Membersihkan mesin dari endapan
  3. Memiliki kekentalan yang tahan lama
  4. Ramah lingkingan

8. Yamalube Super Sport (IDR: 75000)

foto oli yamalube super sport lengkap dengan harganya

Dibanderol hanya 75 ribuan saja, yamalube sport sudah mengandung bahan full sintetik yang cocok untuk motor sport moderen. Oli Yamalube super sport memiliki kekentalan 10w-40 dengan grade SL dan JASO MA2. Seperti diketahui JASO MA2 merupakan standar tertinggi dari oli JASO

Oli Yamalube super sport memiliki keunggulan ketahanannya yang bisa tetap bertahan dengan baik walaupun dalam suhu yang panas sekali pun. Ada juga beberapa keunggulan diantaranya:

  1. Mampu melumasi hingga celah-celah terkecil sekalipun

  2. Memaksimalkan power mesin
  3. Melumalis mesin tanpa meninggalkan kerak
  4. Memberikan gaya gesek yang sangat halus

9. Yamalube RS4GP (IDR: 170.000)

foto oli yamalube RS4GP lengkap dengan harganya

Yamalube RS4GP merupakan oli dengan banderol termahal diantara oli 'Yamalube series' lainnya. Dibanderol dengan harga 170 ribuan, Yamalube RS4GP membawa oli dengan teknologi Moto GP yang sama dengan tunggangan Maverick vinales dan valentino rossi.

Walaupun didesain khusus dengan teknologi Moto GP, oli berkelas premium tidak hanya bisa digunakan untuk keperluan balapan saja. Kamu tetap bisa menggunakan Yamalube RS4GP untuk penggunaan harian yang memiliki keunggulan:

  1. Memaksimalkan tenaga dan responsif mesin
  2. Memaksimalkan akselerasi dan torsi
  3. Meminimalkan getaran pada mesin
  4. Perpindahan gigi menjadi sangat halus

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Penutup

Demikian daftar harga dan jenis-jenis oli Yamalube yang merupakan oli khusus untuk sepeda motor besutan Yamaha. Kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan