Sederet Kelebihan yang Dimiliki Toyota Kijang Innova Venturer

gambar kelebihan Toyota venturer

Mewah, elegan, premium, sporty, luas adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Toyota Kijang Innova Venturer.

Menjadi MPV kelas paling atas pada jajaran Innova, mobil ini memang dihadirkan oleh Toyota dengan tampilan yang punya nilai estetika tinggi, baik desain interior maupun eksteriornya.

Toyota menghadirkan mobil ini untuk mengisi ruang pasar antara MPV larisnya, Kijang Innova dengan SUV besutannya, Fortuner.

Secara luas, mobil ini selayaknya MPV dan secara desain, mobil ini tampil dengan gagah bagaikan SUV. Memberikan sentuhan desain yang lebih sporty pada generasi terbaru Innova ini tidaklah lain Toyota memenuhi permintaan para konsumen yang ingin adanya model turunan Innova dengan lebih fresh dan juga gagah.

Akan tetapi pada kenyataannya Kijang Innova Venturer hadir tidak hanya tampilannya saja yang jadi kelebihan, melainkan ada banyak kelebihan lainnya.

Sederet kelebihan yang dimiliki oleh Innova Venturer yang menjadikannya berbeda dengan tipe-tipe Innova sebelumnya antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Kelebihan pertama dari Kijang Innova Venturer dimulai dari eksteriornya, dimana adanya grill atau kisi-kisi besar dari mesin bawaannya yang tidak sekedar hitam saja dan bukan krom, namun paduan keduanya. Toyota menyebutnya dengan ​black paint with dark chrome grille​. Ini adalah sisi eksterior Innova Venturer yang sangat memancing mata saat pertama melihat mobil ini.
  2. Kedua, mobil ini dibekali dengan lampu kabut yang tampil lebih modern serta dibalut dengan adanya ornament krom. Sehingga memberikan kesan yang semakin gagah dibanding generasi Innova yang sebelum-sebelumnya.
  3. Mobil ini tampil berbeda dengan adanya nuansa ​over-fender ​hitam dan juga ​side skirt yang anyar.
  4. Pada bagian pintu belakang mobil terdapat garnish warna hitam serta bumper yang anyar lengkap juga dengan adanya spoiler serta ornamen krom.
  5. Beralih ke interiornya, Toyota membekali Kijang Innova Venturer ini dengan area dashboard yang lebih elegan karena pemilihan material terbaik dan juga desain yang mewah.
  6. Pada bagian kemudi telah dipasang ​steering switch ​yang menjadikan pengemudi lebih mudah untuk mengatur video, telepon maupun interface menu pada MID.
  7. Adanya beberapa fitur canggih di tengah ​dashboard Kijang Innova Venturer mulai dari Auto AC, ​smart entry key, All Auto Window ​sampai dengan ​Illumination LED di bagian plafon.
  8. Adanya seat back table yang semakin membuat penumpang mobil ini lebih nyaman. Lengkap juga dengan ​rear seat console tray d​ engan port 12v untuk penumpang mengisi daya gadget mereka.
  9. Seluruh kursi telah dilapisi dengan bahan kulit warna hitam yang semakin membuat tampilan interiornya mewah dan sekaligus ini jadi pembeda dengan Innova generasi sebelum-sebelumnya.
  10. Kabin Kijang Innova Venturer super luas, dimana mobil ini punya panjang 4585 mm dengan lebar 1775 mm dan juga tinggi 1750 mm. Ukuran yang cukup besar sehingga kesan lega sepanjang naik mobil ini akan bisa didapatkan.
  11. Hadir dengan tujuh airbag yang disebar di seluruh interior Innova Venturer.
  12. Adanya ABS, EBD dan ​Vehicle Stability Control ​yang gunanya untuk memberikan jaminan bahwa mobil ini tetap bisa melaju pada jalurnya ketika jalanan menikung serta mobil berjalan di kecepatan yang tinggi.

Itulah sederet kelebihan yang dimiliki oleh ​Kijang Innova Venturer. Anda bisa membeli mobil ini pada dealer resmi Toyota, Auto2000. Untuk cek harga terbaru Innova Venturer dapat dilihat pada laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id.

Bahkan juga melalui laman auto2000.co.id Anda bisa melakukan simulasi perhitungan kredit jika ingin membeli Innova Venturer secara kredit. Auto2000 jelasnya tidak hanya memasarkan mobil besutan Toyota, melainkan juga menyediakan jasa perawatan, perbaikan sampai dengan penyediaan suku cadang mobil-mobil Toyota. Jadi, tak perlu ragu untuk mempercayakan Auto2000 jika ingin mendapatkan mobil terbaik Toyota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan