Pasang Holder Botol di Stang Motor, Gampang Banget!

gambar dudukan botol untuk motor paling kuat dan murah

Saat riding pasti ada masanya kita akan merasa haus. Apalagi riding di jalanan kota dengan cuaca panas, makin pingin minum pastinya.

Bebeda dengan menyetir mobil, tentunya kita akan kesulitan saat ingin minum saat menunggangi motor.

Apalagi Menggunakan motor sport yang hanya memiliki bagasi kecil, jadi ribet banget pastinya karena harus buka tas terlebih dahulu. Rasa dahaga akan semakin terasa pastinya, apalagi berada di jalanan yang macet.

Tapi tenang saja, karena ada solusi untuk mengatasi hal ini. Brosis tinggal membeli holder minuman yang biasanya digunakan pada sepeda.

Meskipun holder botol kepunyaan sepeda, ternyata benda ini bisa digunakan pada motor bebek, matic dan juga sport sekalipun, seperti pada New Vixion lansiran 2015 kepunyaan penulis.

Harga holder botol ini bervariasi, mulai dari 15 ribuan saja. Jika males ke toko sepeda atau variasi, tinggal beli di toko online saja.

Saya membeli holder botol untuk New Vixion ini dengan harga 17 ribu saja. Saya membeli barang ini di Lazada, berhubung pelapak berlokasi di Surabaya, perlu sehari saja untuk tiba di Jember.

Cara pasang holder botol di motor ini mudah sekali. Teman-teman hanya perlu menyediakan kunci 8 atau kunci 10 tergantung ukuran baut holder sebelah kanan pada motor kalian.

gambar holder botol minuman motor matic sport dan bebek

Tidak ada kendala sama sekali saat melakukan penginstalan holder botol pada New Vixion, PNP tanpa ubahan sedikit pun.

Awalnya sempat ragu dengan ketahanan holder botol ini karena saya hanya memasang 1 baut saja.

Tapi ternyata dugaan saya salah, holder botol ini tidak bergetar sama sekali, kuat untuk sekedar menahan botol dengan ukuran medium.

Pemasangan holder botol di motor New Vixion ini sangat membantu untuk membawa minuman saat berkendara. Ternyata saat membelokkan motor, ternyata tidak mentok tangki.

gambar holder dudukan botol untuk motor bahan besi

Begitu juga saat menggunakan spion, dijamin pandangan spion tetap maksimal tanpa terganggu dengan adanya holder botol ini.

Pada intinya, sama sekali tidak menggangu saat riding. Hanya saja brosis perlu menambahkan karet jika botolnya terlalu kecil supaya tidak jatuh.

Tapi jika brosis membawa botol berukuran medium seperti botol pocari sweat dan Mizone dijamin pas.

Bagaimana tertarik menggunakan holder botol pada motor kesayangan?

Tentunya pemasangan holder atau dudukan botol pada motor sangat membantu. Apalagi digunakan saat touring dengan jarak yang jauh. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk GL Max

Inilah Bahan Bakar yang Cocok Untuk Yamaha Vixion

Cara Mengatasi Kabel Kopling Putus di Jalan